get app
inews
Aa Read Next : Ledakan Petasan di Bondowoso Akibatkan Kakek dan Cucunya Alami Luka Bakar

Seorang Nenek Meninggal Usai Tertembak Peluru Nyasar Senapan Angin Cucunya

Senin, 23 Oktober 2023 | 09:57 WIB
header img
Korban Nenek saat Disemayamkan di Rumah Duka

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Nasib naas dialami seorang nenek di Bondowoso. Cucunya yang hendak mencoba senapan angin, pelurunya justru terkena sang nenek saat melintas di depannya.

Seorang nenek berinisial AB (69) warga Kelurahan Sekarputih  Kecamatan Tegalampel tewas dengan kondisi mengalami luka di bagian kepalanya, setelah tertembak peluru nyasar jenis senapan angin.

Mirisnya, pelaku penembakan terhadap korban AB itu, justru diketahui merupakan  cucu mantu berinisial MF. Saat MF mencoba senapan angin miliknya, namun pelurunya terkena kepala korban, yang sedang melintas di lokasi kejadian.

“Benar mas, kejadian beberapa hari lalu, saat cucu mantunya mencoba senapan anginnya. Namun mengenai kepala neneknya sendiri yang saat itu lewat di depannya, " ungkap Arwani, Warga Setempat.

Sementara itu aparat kepolisian Satreskrim Polres Bondowoso saat ini telah mengamankan barang bukti senapan angin dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui pada saat kejadian.

“Kami sudah mengamankan barang bukti senapan angin milik MF, yang disebut-sebut salah satu cucu korban AB," tegas  AKP. Joko Santoso, Kasatreskrim Polres Bondowoso.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pasti penyebab kematian korban. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut