get app
inews
Aa Read Next : Bejat !! Pemilik Studio Foto Perkosa Siswi SMK Saat Prakerin

Fenomena Belasan Siswi Menyayat Tangannya Sendiri, Warga Situbondo Minta Aparat  Lakukan Pemeriksaan

Selasa, 03 Oktober 2023 | 15:12 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Situbondo, iNewsBondowoso -  Fenomena sejumlah siswi di Situbondo yang menyayat tangannya sendiri, meresahkan berbagai pihak khususnya para orangtua. Mereka meminta Polisi untuk melakukan pemeriksaan kepada pihak terkait.

Para siswi diketahui  melukai atau menggores tangannya sendiri menggunakan alat kesehatan jenis cek GDA stick, dengan dalih mengikuti tren kekinian di media sosial Tiktok.

Sejumlah  orang tua yang mempunyai anak masih  sekolah, meminta aparat  kepolisian untuk turun tangan, agar fenomena mengerikan tersebut tidak menyebar ke sejumlah sekolah di Kabupaten Situbondo.


"Tentu kejadian ini meresahkan kami sebagai orangtua. karena itu, saya meminta kepada polisi untuk  mengungkap pedagang yang menjual  alat tersebut," ujar Misyanto, Salah Seorang Warga.


Seperti diberitakan sebelumnya,  Belasan siswi ini
nekat  menyayat atau menggores  lengannya sendiri dengan menggunakan alat kesehatan jenis  GDA stick yang dibeli  dari salah seorang pedagang keliling   yang berjualan di sekitar sekolahnya.

Peristiwa ini bermula ditemukannya lengan  salah seorang siswi yang  dipenuhi luka  goresan yang tidak wajar, sehingga salah  seorang guru melaporkan kepada kepala  sekolahnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut