get app
inews
Aa Read Next : Tren di Tiktok,  Sejumlah Siswa di Bondowoso juga Ditemukan Sayat Lengannya

Ngeri !! Demi Ikuti Tren, Belasan Siswi di Situbondo Sayat Tangannya Sendiri

Senin, 02 Oktober 2023 | 16:29 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Situbondo, iNewsBondowoso -  Sejumlah siswi di Situbondo nekat menyayat tangan sendirinya. Aksi ini dilakukan untuk mengikuti tren kekinian di medsos.

Mereka nekat  menyayat atau menggores  lengannya sendiri dengan menggunakan alat kesehatan jenis  GDA stick yang dibeli  dari salah seorang pedagang keliling   yang berjualan di sekitar sekolahnya.

Peristiwa ini bermula ditemukannya lengan  salah seorang siswi yang  dipenuhi luka  goresan yang tidak wajar, sehingga salah  seorang guru melaporkan kepada kepala  sekolahnya.


"Saat mendapati siswi melukai tangannya sendiri, kami langsung  memberikan pembinaan. Bahkan, kami memanggil para orang tua siswi tersebut, agar bersinergi dengan sekolah dalam menangani fenomena  mengerikan ini," ungkap  AR,  Kepala Sekolah  Salah Satu SD di Kota Situbondo.

Selain melakukan koordinasi dengan para orang tua siswi yang melukai tangannya, pihak sekolah  melaporkan juga ke kepala Dispendikbud   Situbondo, dengan harapan tidak ditiru para siswa yang lain di sekolahnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut