get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Bondowoso Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Selama Musim Lebaran

Peringati Hari Lalu Lintas Ke - 68, Satlantas Polres Bondowoso Gelar Baksos Bersih - Bersih Masjid

Sabtu, 09 September 2023 | 10:07 WIB
header img
Kegiatan Bakti Sosial Satlantas Polres Bondowoso

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Memperingati hari Lalu Lintas ke - 68, Puluhan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bondowoso menggelar giat Bakti Sosial. Kegiatan baksos dilakukan yaitu dengan melakukan bersih - bersih di Masjid Al Iqrom di Kecamatan Curahdami.

Jika Polisi Lalu Lintas biasanya melakukan pengamanan di jalan raya, namun hari ini justru sebaliknya. Puluhan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bondowoso justru berada di masjid.

Mereka melakukan aksi bersih - bersih masjid dari menyapu, mengepel, hingga membersihkan toilet dan juga tempat wudhu. Sejumlah anggota kepolisian ini terlihat bersemangat dan senang saat membersihkan tempat ibadah umat muslim ini.

Selain melakukan bersih - bersih,  bantuan juga diberikan yaitu alat - alat kebersihan dan juga sedekah kebutuhan lainnya.

"Giat ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas, ini sebagai bentuk bakti dan pengabdian kami kepada masyarakat," ungkap AKP. Imam Syafii, Kasatlantas Polres Bondowoso.

Sementara itu H. Didik Sulaiman, salah satu takmir atau pengurus Masjid menyambut baik kegiatan ini. Pihaknya juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah kami sangat senang atas perhatian dari Kepolisian Satlantas Polres Bondowoso, semoga ke depan bisa lebih baik dan bermanfaat," harapnya.

Kegiatan serupa akan dilaksanakan di masjid-masjid  lainnya. Banyak kegiatan yang akan digelar nantinya oleh Satlantas Polres Bondowoso sampai pada acara puncaknya di Mako Satlantas. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut