get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Kebudayaan Mamaca, Salah Satu  Seni Tradisi Masyarakat Suku Madura

Antisipasi Hal Negatif, Koptu Ferdi Bangun Silaturahmi Bersama Masyarakat

Selasa, 05 September 2023 | 16:41 WIB
header img
Giat Silaturahmi Bersama Masyarakat

Bondowoso, iNewsBondowoso - Banyak cara untuk membangun komunikasi bersama masyarakat. Dalam rangka  meningkatkan silaturahmi dan hubungan lebih baik di wilayah, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Koptu Ferdi Hariyanto melakukan komunikasi dengan warga binaan di Kelurahan Tamansari Kota Bondowoso.

Diharapkan kegiatan silaturahmi ini  bisa mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah  binaan, serta melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini jika ada hal-hal negatif yang berkembang.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan masyarakat sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat.


Sementara itu Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmad menambahkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih efektif dan tepat sasaran.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat," ungkap Kapten, Inf. Basuki Rahmad, Danramil 0822/01 Bondowoso.


Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan bisa segera diselesaikan oleh Babinsa bersama warga masyarakat.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut