get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Bondowoso Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Selama Musim Lebaran

Kecelakaan Beruntun Bus vs Truk dan Pick Up, Dua Sopir Tewas

Rabu, 26 Juli 2023 | 13:57 WIB
header img
Kendaraan Yang Ringsek Pasca Kecelakaan

Situbondo, iNewsBondowoso - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura Situbondo pada Rabu Pagi. Lakalantas melibatkan sebuah  bus, truk dan pick up. Akibat peristiwa ini sopir bus dan sopir truk tewas di lokasi kejadian.

Lokasi kecelakaan yaitu di Jalur Pantura Kesambi rampak Kecamatan Bungatan dan sempat memacetkan arus lalulintas karena bangkai kendaraan yang menutup badan jalan sehingga menyita perhatian pengendara dan masyarakat.


Kecelakaan ini terjadi karena diduga sopir bus yang mengantuk  dan oleng ke kanan dan saat bersamaan melintas sebuah truk dan pickup di belakangnya. Jarak yang  dekat membuat kecelakaan pun tak terhindarkan.

Kerasnya benturan membuat Bus malam jurusan Bali - Jakarta baru berhenti setelah menabrak masjid.  Sementara truk dan pick up  berhenti 50 Meter dari lokasi. Kejadian ini membuat sopir bus dan sopir truk tewas,  serta Puluhan penumpang mengalami luka ringan.

Proses evakuasi Dua korban tewas akibat tergencet body kendaraan masing - masing berjalan dramatis karena minimnya peralatan yang digunakan. Setelah berhasil di evakuasi Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Memang benar terjadi Lakalantas, kerasnya tabrakan mengakibatkan Dua orang meninggal," ungkap Ipda. Kadek Yasa, Kanit Gakkum Satlantas Polres Situbondo.

Kejadian ini telah ditangani unit Lalulintas Polres Situbondo.  Kecelakaan sempat membuat jalur pantura macet. Pihak kepolisian Satuan lalu lintas polres situbondo yang datang  ke lokasi kejadian telah berhasil mengevakuasi Ketiga kendaraan yang ringsek ke Pos Lantas Pasir Putih.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut