get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Aksi Pencurian Motor Milik Anggota Polisi Terekam CCTV

Sigap Berikan Pelayanan Hukum, Kepala Desa Gubrih Berikan Piagam Penghargaan Ke Polisi

Rabu, 21 Juni 2023 | 13:35 WIB
header img
Kepala Desa Saat Memberikan Piagam Penghargaan Ke Kapolsek Wringin

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Sinergitas antara Polisi dan masyarakat masih terus terjalin. Di Kabupaten Bondowoso, Seorang Kapolsek mendapatkan piagam penghargaan dari Kepada Desa setempat karena telah berkontribusi bagi Desa Tersebut.

Seorang Polisi yang juga menjabat Kapolsek Wringin AKP. Slamet Riyadi menerima piagam penghargaan dari kepala Desa Gubrih. Piagam tersebut diberikan dalam rangka mitra kerja dalam penyelesaian masalah hukum yang terjadi di wilayah Desa Gubrih selama beberapa waktu terakhir.

Menurut Kepala Desa Gubrih Abdul Bari, Kapolsek Wringin layak mendapatkan penghargaan masyarakat khususnya masyarakat Gubrih karena dedikasinya selama ini  dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Kapolsek Wringin Slamet Riyadi luar biasa dalam menyelesaikan setiap permasalahan di desa, dia selalu mengedepankan penyelesaian kekeluargaan, kecuali permasalahan hukum yang tidak bisa di toleransi," ungkap Abdul Bari.

Sementara itu Kapolsek Wringin AKP. Slamet Riyadi menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa di Kecamatan Wringin yang telah menjadi mitra yang baik dalam tugas.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada sejumlah Kepala Desa atas kerjasama yang baik dengan Polsek Wringin, semoga ke depannya lebih baik lagi," tegasnya.

Kecamatan Wringin sendiri merupakan sebuah wilayah paling barat di Kabupaten Bondowoso yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Situbondo.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut