get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Duta Golkar Bondowoso 2023, M. Bintang dan Dewi Kencana

Winner Duta Golkar Bondowoso 2023, Ini Dia Penerus Yoris Al dan Ajeng NA

Minggu, 18 Juni 2023 | 23:51 WIB
header img
Yoris Al dan Ajeng menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih untuk Golkar pada acara Grand Final Duta Golkar Bondowoso 2023. Foto: Taufik H/Net_Bondowoso

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Winner Duta Golkar Bondowoso 2023 akhirnya terpilih untuk selanjutnya meneruskan perjuangan Yoris Abdul Latif dan Ajeng Nidya Anggraeni yang sebelumnya menjadi Duta Golkar 2021.

Sebanyak 56 peserta yang mendaftar hanya 46 orang yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Dari serangkaian tes tulis dan pelatihan yang dilakukan kemudian juri memilih Top 10 untuk kemudian memperebutkan siapa yang layak sebagai Duta Golkar.

Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna mengatakan kegiatan ini terselenggara untuk menggali dan mengasah potensi para pemuda, terlebih hal ini memang merupakan tugas dari partai politik.

"Pertama menang pada pemilu. Kedua, fungsi partai politik adalah mencerdaskan masyarakat dalam kehidupan bangsa dan negara," ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Golkar Bondowoso berkomitmen untuk terus berupaya mencetak generasi penerus untuk selanjutnya bisa dipetik dan dinikmati oleh masyarakat.

"Dari kegiatan ini bisa dilihat bagaimana kami akan terus berupaya menumbuhkan pemuda pemudi yang siap dan matang," tukasnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut