get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kondusifitas  Jelang WWF di Bali, Polres Situbondo Gelar Patroli di Terminal

Kerap Resahkan Warga, Aparat Amankan Joki Balap Liar

Senin, 15 Mei 2023 | 20:42 WIB
header img
Aparat Kepolisian Saat Mengamankan Para Joki Balap Liar

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-    Puluhan pemuda yang diduga akan melakukan aksi balap liar berhasil diamankan aparat Kepolisian Polres Bondowoso. Selain para joki balap, Polisi juga mengamankan Belasan unit motor yang tidak sesuai standar berlalu lintas.

Aksi balap liar di Jalan Raya Bondowoso - Jember tepatnya di desa Pancoran kerap meresahkan warga. Selain mengganggu lalulintas, aksi tersebut juga membahayakan para pengendara hingga bisa mengakibatkan kecelakaan.


Dalam penangkapan ini aparat berhasil mengamankan 12 unit kendaraan roda dua milik para pemuda. Selanjutnya para pemuda dan motornya dibawa ke Mako Polres Bondowoso untuk penanganan lebih lanjut.


"Giat operasi ini kami gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam  hari," tegas Iptu. Willian Yustaf, Kanit Patroli Sat Samapta Polres Bondowoso.

Untuk pelaku balap liar yang rata - rata masih berusia muda serta berstatus pelajar, aparat memberikan pengarahan dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut