get app
inews
Aa Read Next : Sekolah SDN Pakisan 04 Ambruk Akibat Angin dan Hujan Deras

Cuaca Panas dan Terik, Puluhan Siswa SMA Disemprot Air Petugas Pemadam Kebakaran

Sabtu, 06 Mei 2023 | 12:19 WIB
header img
Petugas Pemadam Saat Semprotkan Air Kepada Siswa SMA

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-   Cuaca terik dan panas yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia membuat siapapun merasakan gerah. Di Kabupaten Bondowoso, Puluhan anak - anak Siswa  SMA disemprot air menggunakan truk pemadam kebakaran. Sejumlah siswa terlihat riang dan bahagia saat disemprot oleh petugas PMK.

Beginilah keseruan saat puluhan Siswa - siswi SMA Tamanan disemprot air oleh petugas dari truk pemadam kebakaran Kabupaten Bondowoso. Seperti anak - anak  kecil,  para remaja ini girang bahagia  dan loncat - loncat saat diguyur air layaknya air hujan.

Kuatnya semprotan serta segarnya  air dikala cuaca panas  membuat siswa senang dan bahagia. Penyemprotan air ini dilakukan di lapangan sekolah dengan didampingi para guru. Petugas pemadam sengaja didatangkan oleh pihak sekolah untuk menyiram para siswa yang baru saja merayakan kelulusan.

"Kami sengaja mendatangkan Petugas pemadam untuk membahagiakan anak didik kami ini," ujar Teguh budiarto, Wakasek Bagian Kesiswaan SMA 01 Tamanan.

Di Bondowoso sendiri saat ini cuaca sangat panas sejak beberapa hari terakhir. Di beberapa Kecamatan juga sudah mengalami kekeringan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut