get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Buruk, Nelayan Situbondo Hentikan Aktivitas, Jaga Kapal dari Benturan Sesama Kapal

Tak Kebagian Tiket Kapal Fery, Pemudik Tertahan di Pelabuhan Jangkar

Jum'at, 14 April 2023 | 13:57 WIB
header img
Para Pemudik saat Di Ruang Tunggu Pelabuhan Jangkar

Situbondo, iNewsBondowoso.id-   Sejumlah calon penumpang kapal fery di Pelabuhan Jangkar  Situbondo tertahan. Mereka terpaksa tidur beralas lantai selama beberapa hari. Pemudik mengaku susah mendapatkan tiket kapal feri untuk mereka sendiri maupun kendaraannya.

Aktivitas pemudik di Pelabuhan Jangkar mulai terlihat. Sejumlah pemudik yang telah memesan tiket via online terlihat antre di loket penjualan. Para pemudik rela berdesak - desakan dan antri demi mendapatkan tiket kapal fery.

Sementara itu beberapa calon pemudik harus tertahan karena tidak mendapatkan tiket secara offline. Kondisi penumpang tujuan kepulauan Madura harus bermalam berhari-hari di Pelabuhan Jangkar Situbondo.

Membludaknya penumpang perantau dari Bali yang membawa kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat ini membuat penumpang harus terlantar di pelabuhan jangkar. 

 

Para pemudik kesulitan mendapatkan tiket kapal feri untuk kendaraan mereka  sehingga calon pemudik dewasa maupun balita itu harus bermalam berhari-hari dan tidur beralas lantai.

"Saya disini sudah sejak hari Selasa. Tiket belum bisa di dapat karena masih melayani yang pemesanan melalui online kata pihak pelabuhan," ujar  May, Calon pemudik.

Lonjakan pemudik diprediksi akan terus terjadi hingga H-1 lebaran. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut