get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan,  Polres Bondowoso Bersama PCNU Gelar Khotmil Qur'an

Rabu, 12 April 2023 | 21:14 WIB
header img
Kegiatan Pengajian dan Khotmil Qur'an yang Diselenggarakan Polres Bondowoso Bersama PCNU

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-   Banyak cara untuk mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan. Di Bondowoso, jajaran Polres setempat menggelar Pengajian dan Khotmil Qur'an. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan amal ibadah dan juga mempertebal keimanan.


Kegiatan Khotmil Qur'an ini digelar oleh Polres Bondowoso bersama PCNU Kabupaten Bondowoso di Masjid Al Fajri dengan diikuti oleh 250 peserta Huffadz.

Pengajian dan Khotmil Quran ini merupakan  agenda rutin dan wajib yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan keagamaan ini juga salah satu cara mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

“Hari ini kita menggelar kegiatan Pengajian dan Khotmil Qur'an di momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Momentum ini juga kesempatan untuk mempertebal iman serta meningkatkan amal ibadah,” jelas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK. M.Si.

Kapolres  juga berpesan agar Jajaran anggotanya dapat menempatkan posisi secara tepat dan benar, terutama sebagai seorang pelayanan masyarakat dan menganyomi serta memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso.

Selain itu, momen Ramadhan ini harus betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan akhirat disamping tidak melupakan kewajiban sebagai Polisi yang memberikan keamanan dan ketertiban kepada Masyarakat. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut