get app
inews
Aa Read Next : Bikin Melongo, Serapan Anggaran 2024 Bondowoso Ternyata Meningkat

Diduga Hilang Kendali, Mobil Sedan Terjun ke Sungai

Jum'at, 17 Februari 2023 | 15:23 WIB
header img
Kendaraan Sedan yang Mengalami Kecelakaan Ditonton Warga

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-  Diduga hilang kendali saat hujan deras, sebuah mobil sedan terjun ke sungai di Jalan Raya Mastrip Desa Pancoran Bondowoso pada Jum'at Sore (17/02). Beruntung sang sopir selamat meski mengalami syok.

Kronologis kejadian bermula saat Sedan dengan Nopol  P 1672 DE yang dikendarai Lukas (60), melaju dari arah Bondowoso menuju Jember. Saat sampai di TKP, tiba - tiba Mobil Jenis Honda Brio ini keluar jalur lalu menyerempet sebuah pohon nangka dan langsung terjun ke Sungai yang berada di sisi Barat Jalan.

Warga yang melihat kejadian ini langsung menolong sopir keluar dari kemudinya. Diduga sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat hujan deras. Mobil mengalami kerusakan di Bagian Depan dan samping.

"Saat kejadian memang hujan cukup deras. Entah apa penyebabnya, mobil tidak terkendali dan langsung terjun dari jembatan lalu masuk sungai, " ujar Adit, Warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,  kondisi pengemudi mobil selamat meski dalam keadaan syok dan telah dibawa pulang ke rumahnya. Pihak Unit Lakalantas Polres Bondowoso telah menangani kasus ini. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut