get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Waspada !! Seorang Wanita di Bondowoso Menjadi Korban Begal Payudara saat Berkendara

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:16 WIB
header img
Kapolsek Curahdami Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media

Bondowoso, iNewsBondowoso.id -  Seorang wanita di Bondowoso menjadi korban begal payudara saat mengendarai motornya di malam hari. Korban yang sendirian hanya bisa pasrah usai dilecehkan oleh pria tak bertanggung jawab tersebut.

Kronologis kejadian bermula saat Korban berinisial  RE hendak pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor melewati jalan Letnan Rantam, Desa Poncogati Kecamatan Curahdami. Saat dalam perjalanan, tak disangka tiba-tiba ada seorang laki-laki yang melakukan aksi tersebut.

Korban langsung kaget dan shock saat mengalami pelecehan tersebut. RE sendiri sudah sering melewati  jalan tersebut karena memang menjadi alternatif ketika akan pulang ke rumahnya. Kondisi tempat kejadian memang cukup gelap, karena kurangnya lampu penerangan jalan.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi kurang lebih pukul 10  malam. Hampir tidak ada kendaraan lain yang melintas di jalan yang dimaksud. “Karena khawatir, saya menghubungi teman saya,” katanya.

Namun naas, ketika tengah fokus menghubungi temannya. Di belakang RE justru ada pelaku yang mengendarai motor Beat. Dia kemudian melakukan aksinya kepada korban tanpa rasa bersalah. Sebelum akhirnya melarikan diri ke arah Kecamatan Curahdami.

Saat mengejar pelaku, RE juga mengatakan sudah berteriak. Namun, masyarakat setempat tidak ada yang merespon. Karena jaraknya semakin jauh, dia kemudian memutuskan untuk berhenti mengejar.

RE yang mengalami kejadian tersebut, juga mengaku masih trauma dan khawatir terjadi kembali. Bahkan setelah mendapatkan perlakuan itu, dia sempat menangis sebelum memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan pulang.

Sementara itu Kapolsek Curahdami AKP. Didik Waluyo mengatakan belum menerima laporan adanya kejadian begal payudara tersebut. Namun pihaknya telah melakukan Patroli setiap malam agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

"Hingga saat ini kami belum menerima laporan, namun sebagai langkah antisipasi saya dan anggota terus berpatroli ke seluruh wilayah Kecamatan Curahdami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, " ujarnya.

Masyarakat dihimbau untuk terus waspada dan berhati - hati akan tindakan kriminalisme oleh orang tak bertanggung jawab. Jika ada kejadian apapun, masyarakat dihimbau untuk melapor ke Petugas Kepolisian. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut