get app
inews
Aa Read Next : 1000 Kyai Kampung dan Guru Ngaji  Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Kemenangan Ganjar

Ribuan Jamaah Shalawat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Kamis, 15 Desember 2022 | 20:09 WIB
header img
Warga Saat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Bondowoso, iNewsBondowoso.id – Bencana terus terjadi di berbagai daerah di Indonesia selama beberapa waktu terakhir.  Bencana tersebut menyebabkan korban jiwa hingga mengusik nurani kemanusiaan.

Di Bondowoso ribuan orang yang tergabung dalam jamaah sholawat menggelar doa bersama agar indonesia dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

Ribuan jamaah ini berkumpul di lapangan Desa Sumbercanting Kecamatan Wringin Bondowoso pada Kamis malam untuk mengikuti kegiatan doa bersama demi keselamatan bangsa serta menyambut datangnya  tahun baru 2023 masehi.

Secara khusyuk para  jamaah melantunkan ayat - ayat suci  dan  shalawat. Diharapkan dengan kegiatan ini Bangsa Indonesia bisa dijauhkan dari segala musibah dan bencana yang terus terjadi selama kurun waktu setahun terakhir.

Acara ini rutin digelar dengan dihadiri ribuan jamaah yang tidak hanya dari Bondowoso saja  tapi juga dari kota lain se tapal kuda.

"Kami rutin menggelar acara ini, selain untuk saling bersilaturahim kegiatan ini juga untuk sama - sama berdoa demi keselamatan Bangsa," ujar Taufik Hidayat, seorang pelaksana acara.

Dalam momen kali ini ada  perpaduan dua majelis shalawat yaitu  Berkah Masyayikh asuhan KH. Samsul huda dan Shalawat Sukorejo asuhan KH. Azaim Ibrahimy. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut