get app
inews
Aa
Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Inilah Sosok Cantik Istri Driver Ojek Online  yang Tewas Dibunuh

Kamis, 01 Desember 2022 | 12:12 WIB
header img
Kolase Foto Istri Korban

Bondowoso, iNewsBondowoso.id – Pembunuhan driver ojek online di Bondowoso pada Rabu Sore kemarin (30/11) menyita perhatian masyarakat. Cinta Segitiga menjadi motif pelaku Budi Hartono (34) menghabisi nyawa korban dengan melakukan penusukan sebanyak 7 kali.

Penusukan tersebut menyebabkan korban mengalami luka di bagian dada dan perut hingga langsung tewas di lokasi kejadian. Korban meninggalkan Seorang istri bernama Indira Pagaswati.




Berdasarkan pengakuan tersangka Budi Hartono, dirinya telah lama ada hubungan dengan istri korban yaitu selama 1 tahun. Perkenalan dilakukan melalui media sosial.

Di media sosial sendiri, istri korban aktif mengunggah video melalui akun TikTok @poetrieayoe. Akun Tiktok tersebut memiliki Followers sebanyak 544. Banyak video nyanyi yang diunggah dan disukai oleh followersnya.

Saat  membuat video tersebut, istri korban selalu terlihat sendirian. Parasnya yang cantik membuat banyak followersnya menyukai setiap postingannya.

Sementara itu Kapolres Bondowoso,  AKBP Wimboko mengungkapkan istri korban saat ini berstatus saksi dan sudah dimintai keterangan oleh pihak penyidik. 

"Untuk kepentingan penyelidikan istri korban sudah kita periksa untuk mengungkap penyebab pasti peristiwa pembunuhan," ungkapnya.

Pihak kepolisian sendiri saat ini masih terus melakukan pengembangan dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tkp.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut