get app
inews
Aa
Read Next : Angin Puting Beliung Terjang 2  Desa,  Ratusan Rumah Rusak

Peduli Bencana Gempa Cianjur, Polres Bondowoso Kirim Bantuan Sembako

Kamis, 24 November 2022 | 18:42 WIB
header img
Kapolres Bondowoso dan Forkopimda Saat Melepas Bantuan Menuju Cianjur

Bondowoso, iNewsBondowoso.id – Bencana Gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu menyisakan duka bagi siapapun. Selain menyebabkan korban jiwa, kejadian ini juga membuat sejumlah keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

Demi meringankan penderitaan para korban, Polres Bondowoso mengirimkan bantuan pakaian layak pakai dan sembako pada Kamis (24/11/2022).

Dengan menggunakan mobil truk, ribuan paket sembako dan pakaian layak pakai  di distribusikan kepada warga korban gempa kebupaten Cianjur Jawa Barat. 


Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko berharap bantuan kemanusiaan ini bisa sedikit meringankan beban para korban. Pendistribusian  sembako dan ini mendapat pengawalan satu mobil Patwal Satlantas Polres Bondowoso.

"Kami dari Polres Bondowoso berkomitmen untuk membantu saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah gempa bumi.  Semoga bantuan kemanusiaan ini bisa sedikit meringankan beban mereka," ungkapnya.

Bantuan yang diberikan kepada korban gempa Cianjur oleh Polres Bondowoso, antara lain uang tunai, beras, minyak goreng, makanan instan serta kebutuhan pokok lainnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut