get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Daftar Weton yang Diramal Sering Sial dan Cara Mengatasinya, Hari Kelahiranmu Termasuk?

Minggu, 23 Oktober 2022 | 21:16 WIB
header img
Sejumlah weton dalam Primbon Jawa diramalkan akan mendapatkan kesialan. Foto: Istimewa

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.idWeton merupakan perhitungan hari lahir yang pada masyarakat jawa sering menggunakannya untuk melihat hari baik, watak, kepribadian, jodoh, hingga kesialan.

Terdapat beberapa jenis weton yang diprediksi akan selalu mendapatkan sebuah kesialan baik itu dari segi jodoh, bencana, hingga bentuk-bentuk kesialan lainnya yang membuat banyak pemilik weton ini harus melakukan ritual pembuang sial

Namun Anda jangan khawatir sebab ada cara menangkal agar kesialan tidak selalu lengket dengan diri si pemilik 5 weton ini,

Sama halnya seperti jodoh, masa depan, watak, rezeki dan lain-lain, dengan melihat weton akan dapat diketahui apakah hidup seseorang selalu akan beruntung atau mendapatkan sebuah kesialan

Melihat serta memprediksikan mencocokkan sesuatu dengan weton sudah secara turun temurun dilakukan masyarakat Jawa hingga sekarang ini sebab memang banyak yang sudah membuktikan makna dari weton-weton ini.

Apabila dilihat secara modern pola pembaca weton ini mirip dengan ilmu Astrologi China dan hampir semuanya sama dengan apa yang terjadi di kehidupan nyata dengan prediksi dengan pendeketan weton

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa masyarakat Jawa masih mempertahankan warisan berharaga ini.

5 Weton Yang Sering Mendapatkan Kesialan

Berikut ini daftar serta  cara menangkal setiap kesialan weton yang dikutip dari laman Primbon Jawa.

1. Senin Pahing
Senin Pahing merupakan weton yang memiliki rezeki yang cukup sulit sebab di bawah naungan lekuk ketiup angin, yang merupakan bawaan dari lahir si pemilik weton.

Supaya rezeki pemilik weton ini tetap bagus yang pertama harus dilakukan yakni senangtiasa selalu bersedekah, solusi kedua adalah harus banyak puasa weton, ketiga banyak mendekatkan diri dengan Tuhan.

2. Rabu Kliwon
Rabu bernilai 7 dan Kliwon bernilai 8, sehingga Neptu yang dimiliki adalah 15. Rabu Kliwon berada di bawah naungan lekuk ketiup angin yang berarti sial dari lahir.

Pendapatan rezeki dapat hilang serta terkadang mendapatkan rezeki yang juga secara tiba-tiba serta seiring dengan dapat masalah. Solusinya yaitu yakin dengan potensi yang kita miliki dan banyak mendekatkan diri kepada Tuhan.

Dengan usaha, ikhtiar, kerja keras serta doa tidak akan menutup kemungkinan membuat weton yang anda miliki semakin bersinar dari waktu ke waktu.

3. Selasa Legi
Weton ini memang susah soal rezeki karena masuk dalam naungan lekukan ketiup angin yang bermakna rezekinya gampang hilang begitu saja meskipun terus gigih berusaha.

weton ini juga sering terkena berbagai masalah khususnya dalam hal keuangan, jadi harap berhati-hatilah. Namun permasalahan ini bisa diatasi dengan banyak bersedekah kepada orang lain.

Selain itu dengan usaha, ikhtiar, kerja keras dan doa tidak akan menutup kemungkinan membuat weton yang anda miliki semakin bersinar.

4. Minggu Pon
Rezeki pemilik weton ini lumayan namun tidak bisa berhenti untuk berusaha karena di bawah naungan lekukan ketiup angin.

Berbagai masalah yang terjadi bisa di atasi dengan banyak menabung, serta puasa weton. Karenadengan puasa dapat meningkatkan ketenangan serta kesabaran untuk memanajemen penghasilan yang lebih bagus.

5. Sabtu Wage
Weton ini sebenarnya memiliki rezeki yang lumayan bagus, namun rezekinya tidak bisa ditabung sebab pengeluarannya terus menerus mengalir.

Weton Sabtu Wage ini berada di bawah naungan lekukan ketiup angin,  yang mana rezeki dan uangnya akan terus menerus habis, untuk menyimpan dan menabung sangat sulit dilakukan.

Solusinya yang dapat memecahkan masalah adalah tetap berhemat dan manajemen keuangan sangat penting se harus diperhatikan.

Itulah daftar weton yang diramal sering sial beserta cara mengatasinya berdasarkan Primbon Jawa.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut