Logo Network
Network

Momen Seru Nagita Slavina Saat Lihat Sang Idola dari Dekat di Korea Pada Konser Blackpink

Andreas Natawijaya
.
Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:08 WIB
Momen Seru Nagita Slavina Saat Lihat Sang Idola dari Dekat di Korea Pada Konser Blackpink
Momen seru Nagita Slavina saat menghadiri konser Blackpink di Korea Selatan yang bakal membuat fans lain di Indonesia iri.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Konser Blackpink yang bertajuk “Born Pink World Tour” berlangsung meriah di Seoul, Korea Selatan. Kabar mengenai konser ini nyatanya sampai ke telinga Nagita Slavina, selaku Blink atau salah satu fans Blackpink dari Indonesia.

Keinginan Nagita untuk menghadiri idol grup favoritnya ini pun terwujud. Lantas, dirinya terbang ke Korea Selatan tanpa ditemani sang suami dan anak-anaknya.

Momen seru sang istri Raffi Ahmad yang sering disapa Gigi ini berhasil membuat para penggemar Blackpink Indonesia iri, lho. Lantaran, ibu dua anak ini bisa melihat Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie secara langsung dari jarak dekat.

Konser girl group asuhan YG Entertainment ini digelar di KSPO Dome, Olympic Park dan sukses membuat penggemar histeris. Bahkan, Nagita Slavina pun sampai menangis terharu.

So, kamu pasti penasaran dengan momen keseruan Nagita Slavina saat di konser Blackpink, ‘kan? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini.

Momen Seru Nagita Slavina di Konser Blackpink

Dalam akun media sosial Instagram, Nagita Slavina memamerkan potret dirinya yang berfoto di depan KSPO Dome, Korea Selatan, tepatnya pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Dari foto ini, maka dapat terlihat bahwa Gigi sudah siap-siap bakalan menyaksikan konser Blackpink yang bertajuk Born Pink Word Tour di Seoul.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini