get app
inews
Aa Read Next : Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Menangis dan Peluk Rizky Billar di Kantor Polisi

Pilih Hidup Biasa Aja, 3 Penyanyi Super Tajir Ini Anti Pamer Kekayaan di Sosmed

Kamis, 13 Oktober 2022 | 05:05 WIB
header img
Penyanyi dan artis tanah air yang tak suka pamer kekayaan.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Punya banyak harta dan nama yang besar di industri hiburan tanah air tampaknya tak membuat tiga penyanyi ini hidup mewah dan sesumbar di jagad maya.

Memilih hidup biasa saja, beberapa selebriti tanah air juga enggan membagikan kehidupan pribadi mereka di di layar kaca. Tanpa mobil sport mewah hingga barang-barang branded berharga ratusan juta, penyanyi-penyanyi kenamaan tanah air ini justru kerap menghabiskan waktu untuk healing dan liburan tanpa pamer kekayaan

Lantas siapa saja kah mereka? 

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu, (12/10/2022) berikut adalah daftar penyanyi ternama tanah air yang anti pamer kekayaan di sosial media.

1. Bunga Citra Lestari

Jadi salah satu penyanyi tanah air dengan bayaran ternamahal di tanah air, Bunga Citra Lestari merupakan selebritis Indonesia yang enggan pamerkan kekayaannya di sosial media.

Bunga Citra Lestari pun terkesan menutup diri dan pilih melancong ke luar negeri untuk liburan. Habiskan waktu dengan anak tunggalnya, penyanyi yang hangat disapa BCL ini bahkan hampir tak pernah pamerkan harta dan kesukseannya. Padahal, Bunga Citra Lestari punya rumah mewah di Jakarta dan Malaysia.

Tak sampai di situ, Bunga Citra Lestari juga memiliki beberapa sumber kekayaan yang mumpuni jika ingin pamerkan kekayaan di jagad maya. Kendati demikian, istri mendiang Ashraf Sinclair ini pilih diam dan tak banyak pamer gaya sosialita di sosial media.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut