get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Kaya yang Pilih Hidup Sederhana, Ada Duta Hingga Sarwenda

4 Cara Menjalani Hidup Sederhana dan Simpel Ini Memiliki Banyak Keuntungan

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:27 WIB
header img
Menjalani hidup sederhana dan simpel lebih menguntungkan dibandingkan hidup mewah dan berlebihan

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk hidup simpel dan sederhana setiap harinya dibandingkan hidup glamour dan mewah. Tidak jarang banyak selebriti sultan yang bahkan menampilkan kehidupan yang sederhana.

Seperti Sarwenda yang setiap harinya lebih nyaman memakai daster dan berbedak dibandingkan menggunakan baju lain yang lebih mewah. Hal ini pasalnya karena menjalani hidup simpel dan sederhana menawarkan lebih banyak keuntungan.

Namun jangan sesekali membanding-bandingkan kehidupan seseorang dengan kehidupan yang Anda jalani agar tidak menjadi stres. Menjalani hidup yang sederhana lebih simpel tanpa harus memberatkan diri dengan berbagai macam tekanan.

Menjalani hidup sederhana juga bisa menyebabkan hidup yang tetap bahagia, walaupun dibeberapa kondisi ada banyak halangan yang menyebabkan hidup simpel dan sederhana menjadi terganggu.

Beberapa hal yang kadang membuat hidup sederhana menjadi berat seperti keinginan akan suatu hal terlalu berlebihan, rasa iri kepada orang lain, masalah ekonomi, san beberapa masalah lainnya yang akan menyebabkan diri merasa tidak puas dengan kehidupan yang dijalani.

Untuk vergasil menjalankan gaya hidup simpel dan sederhana maka sebaiknya menghindari penyebab-penyebab gagalnya terlebih dahulu.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut