get app
inews
Aa Read Next : Nyi Roro Kidul Hanya Lindungi 5 Weton yang Membuat Rezeki Lancar dan Karir Bagus

Merinding, Begini Cerita Ari Lasso yang Ngaku Mau Diperkosa Kuntilanak

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:08 WIB
header img
Ari Lasso hampir tak sadar saat mahluk berambut panjang tersebut terus menggodanya.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Ari Laso baru-baru ini ungkap kejadian mistis yang pernah dialaminya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. 

Bersama Vincent Rompies dan Desta, Ari Lasso ungkap bahwa dirinya peirnah nyaris diperkosa oleh mahluk halus saat dirinya menginap dalam sebuah hotel.

Enggan sebutkan nama hotel mewah yang ditempatinya, Ari Lasso merasakan kejanggalan sejak pertama masuk ke penginapan yang sudah disiapkan untuknya.

Kisah mistis mantan vokalis Dewa 19 itu bermula ketika Ari Lasso yang memutuskan untuk langsung tidur dengan posisi telentang, tangan menutup mata, dan satu kaki disilangkan setibanya di hotel. Tidak lama kemudian, Ari Lasso tiba-tiba merasa ada seseorang yang menyusuinya.

"Gede banget (payudara) di muka gue. Di dalam mimpi gue merasa, ibu gue ngapain sih ini kok udah gede gue disusuin. Gue merasa seperti membuka mata, terus gue lihat rambut panjang duduk di badan gue," sambung pelantun lagu bertajuk Misteri Illahi tersebut.

Merasa janggal, Ari yang mulai sadar nyaris diperkosa kuntilanak itu sempat merasa jika mahluk goib yang menggodanya adalah sang ibu dan mulai menghindarinya. Meski begitu, kuntilanak tersebut justru terus menggoda Ari Lasso.

"Itu bukan nyokap gue, terus gue berdoa dalam agama. ini bukan nyokap gue, gue ganti posisi tidur miring, (makhluk) dia duduk pindah ke samping gue, masih ada di pinggang gue. Gue duduk beroda, terus hilang," tuturnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut