get app
inews
Aa Read Next : Rekom Golkar untuk Calon Bupati Bondowoso Sudah Turun?!

Reses Ketua Golkar Bondowoso, Ady Kriesna Serap Aspirasi Warga Pasca Puting Beliung

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16:27 WIB
header img
Kegiatan Reses Anggota DPRD Bondowoso, Ady Kriesna masa sidang I Tahun 2022 - 2023.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Ratusan orang menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Bondowoso, Ady Kriesna. Antusiasme hadirnya masyarakat ini mulai dari simpul partai Golkar hingga korban puting beliung, Sabtu (1/10/2022).

Berbeda dengan kegiatan reses sebelumnya, kali ini sebelum melakukan serap aspirasi terhadap warga, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Bondowoso memberikan santunan terhadap korban puting beliung.

"Kegiatan ini adalah serangkaian kegiatan terhadap seluruh korban puting beliung sejauh hari Rabu hingga saat ini," kata ketua IIPG Bondowoso, Riza Dwi Taria.

Hadirnya Golkar ini dimaksudkan menjawab atas kebutuhan masyarakat khususnya bagi korban puting beliung yang ada di wilayah Kecamatan Tegalampel.

"Bagi yang belum tersentuh silahkan bisa menghubungi Golkar dan kami akan turun. Kedepan telah dijadwalkan Golkar Jatim juga akan turun," ungkapnya.

Anggota DPRD Bondowoso Fraksi Golkar, Ady Kriesna mengatakan kegiatan ini adalah kewajiban wakil rakyat terhadap warga di wilayah pemilihannya yakni dapil V. Meskipun dirinya mengaku setiap masyarakat bisa langsung menghubungi via telpon atau datang langsung kerumahnya.

"Bisa diusulkan apapun disini, kritik saya, berikan arahan bagaimana yang baik jika itu memang harus kami lakukan," ungkapnya.

Merasa punya kesempatan yang sama dengan yang lain, banyak warga yang berebut untuk bertanya dan menyatakan terimakasih terhadap Golkar yang dirasa dapat menyentuh langsung.

"Sejak jaman orde baru banyak yang sudah dibangun dan sekarang ketua Golkar tetap melakukan itu, terimakasih Golkar," ungkap Bahri salah satu simpatisan Golkar yang hadir disertai tepuk tangan dari yang lain.

Lebih semangat lagi ketika sejumlah simpatisan Golkar berharap Ady Kriesna bersedia maju sebagai Wakil bahkan Bupati Bondowoso dalam pemilu mendatang.

"Kami tetap komitmen untuk terus memupuk pohon beringin. Tidak ada ragu untuk membesarkan Golkar di Bondowoso," tegas Saiful, warga yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat mulai dari guru ngaji, dan ratusan simpatisan Golkar. Selain itu, Kapolsek Tegalampel hingga sejumlah bakal calon Golkar dapil V turut hadir.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut