Logo Network
Network

Ditagih Adik Ameena, Begini Reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Soal Anak Kedua

Nia SW
.
Selasa, 06 September 2022 | 19:15 WIB
Ditagih Adik Ameena, Begini Reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Soal Anak Kedua
Potret kebersamaan Aurel dan Atta bersama anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Pasangan selebritis sensasional, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali dibuat bingung dengan pertanyaan nambah momongan, yakni anak kedua sekaligus adik untuk Ameena Hanna Nur Atta.

Ameena baru berusia 6 bulan, rupanya tak cuma netizen dan sahabat, namun para keluarga pun turut mempertanyakan persoalan anak kedua Atta Aurel.

Mendengar pertanyaan tersebut, Aurel Hermansyah pun tak segan menjelaskan apabila ia dan suami telah berencana untuk program anak kedua.

Tak mau buru-buru, pasangan fenomenal ini berniat memberi jeda untuk program anak kedunya. 

Sebut ingin memberi jarak dua tahun dengan buah hati keduanya kelak, namun baik Aurel maupun Atta tak mau menampik jika memang dalam waktu dekat keduanya kembali dikaruniai anak untuk yang kedua.

"Ini bukan pertanyaan netizen doang, keluarga dan orangtua juga kaya gitu, ngapain kita buru-buru ya. Kami pengennya jedanya dua tahun, tapi kalau memang tiba-tiba dikasih sama Allah kami juga nggak menolak gitu," kata Aurel yang dikutip dari Kanal YouTube AH pada Minggu, (4/9/2022).

Aurel lantas menyebutkan kalau saat ini, dia dan sang suami masih ingin fokus pada Ameena, putri mereka yang masih berusia enam bulan.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini