get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

8 Mimpi Ini Kode Adanya Sihir dan Gangguan Jin, Anda Mengalaminya?

Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:01 WIB
header img
Ilustrasi seseorang sedang mengirimkan sihir dan target mendapat gangguan jin atau makhluk ghaib. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Mengalami mimpi bagi setiap orang bukanlah sesuatu hal yang tak lazim, baik itu mimpi yang tergolong buruk maupun baik.

Kali ini, kita akan membahas perihal mimpi yang tergolong memiliki makna buruk bagi kehidupan.

Mimpi ini memiliki makna yang cukup membuat seseorang yang mengalaminya menjadi ketakutan.

Pasalnya menurut ahli spiritual kejawen, Mbah Yadi, mimpi ini merupakan sebuah pertanda adanya gangguan jin dan aura sihir.

"Bila anda mengalami mimpi yang berkaitan dengan hal ini maka tentunya memiliki makna bahwa ada gangguan jin dan aura sihir," tuturnya.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai makna 8 mimpi tersebut menurut tafsir Primbon Jawa.

1. Gelisah Saat Tidur

Bila anda mengalami kegelisahan ketika sedang tertidur pulas, bisa jadi ini merupakan sebuah pertanda diri anda sedang terancam.

Sebab menurut tafsir Primbon Jawa menandakan bahwa aura sihir maupun Jin berusaha mengusai pikiran anda sesaat ketika anda tidur terlelap.

2. Mimpi Terjatuh dari Tempat Tinggi

Menurut banyak orang, mimpi ini memang sangat menakutkan sekaligus menegangkan, namun pernahkah anda berpikiran bahwa hal itu merupakan sebuah pertanda buruk?.

Menurut tafsir Primbon Jawa seseorang yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa dirinya sedang mengalami gangguan jin atau sihir.

3. Sering Melihat Burung saat Bermimpi

Mimpi ini jika kita lihat sekilas memang memiliki makna yang cukup indah, namun dibalik itu memiliki makna yang buruk dan begitu menyeramkan.

Burung merupakan sebuah simbol atau jelmaan dari sosok jin, mereka berusaha menguasai diri dan pikiran kita ketika kita sedang tertidur lelap.

4. Mimpi Sambil Berjalan

Jangan pernah anggap remeh jika anda mengalami mimpi seperti ini, sebab menurut tafsir Primbon Jawa hal ini merupakan sebuah pertanda bahwa anda sedang diganggu oleh sihir ataupun jin.

5. Mimpi Melihat Diri Sendiri Diantara Mayat

Mimpi ini tergolong cukup menakutkan, akan tetapi pada dasarnya mimpi tersebut menurut tafsir Primbon Jawa merupakan sebuah pertanda adanya gangguan ghaib pada diri anda.

6. Mimpi Melihat Binatang Buas

Bila anda pernah mengalami mimpi melihat binatang-bintanag buas, maka ini menjadi sebuah pertanda adanya gangguan Jin pada diri anda.

Pasalnya menurut tafsir Primbon Jawa, Jin sangat suka menyerupai hewan-hewan buas seperti serigala, harimau, ular, dan lainya.

7. Sering Mimpi Melihat Darah

Secara umum, mimpi melihat darah memiliki arti bahwa anda sedang memiliki rasa emosi yang cukup tinggi kepada seseorang yang mungkin memiliki sebuah masalah dengan anda.

Namun menurut tafsir Primbon Jawa, sebuah emosi tersebut bisa jadi sebuah tanda bahwa pikiran anda sedang dikuasai oleh sosok Jin.

Pasalnya Jin sangat menyukai orang-orang yang tidak memiliki kekuatan iman untuk menahan amarah dan emosinya.

8. Sering Bermimpi Berhubungan Badan

Jangan pernah anggap remeh jika anda alami mimpi ini, karena menurut Islam mimpi ini menjadi sebuah pertanda bahwa adanya sihir ataupun Jin berusaha menguasi diri anda terhadap hal-hal yang mengarah negatif.

Sejatinya menurut tafsir Primbon Jawa, Jin adalah sosok yang menyukai manusia yang senang terhadap hal-hal yang negatif.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai 8 makna mimpi yang menjadi pertanda bahwa anda mengalami gangguan sihir ataupun Jin.

Maka dari itu, perlu anda ingat bahwa sebaiknya sebelum anda tertidur bacalah doa untuk memohon keselamatan agar terhindar dari segala mimpi buruk.

Perlu anda catat, bahwa mimpi bisa saja hanya sebagai bunga tidur, karena sejatinya suatu hal yang bersifat mutlak hanyalah miliki Tuhan yang Maha Kuasa.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut