get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Jangan Sampai Cerai!, 3 Jenis Mimpi Ini Pertanda Pasangmu Selingkuh

Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:00 WIB
header img
Ilustrasi seseorang sedang mimpi yang memiliki arti hubungan rumah tanggan akan mengalami perceraian. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi, baik itu buruk maupun sebaliknya.

Membahas perihal mimpi, rupanya menurut Primbon Jawa ada mimpi yang menjadi pertanda buruk bagi pasangan suami istri.

Bahkan Mimpi tersebut dianggap bisa membuat pasangan suami istri tersebut berakhir dengan bercerai.

Menurut Mbah Sunan seorang ahli spiritual kejawen, ada beberapa mimpi yang dianggap memiliki makna buruk bagi pasangan suami istri.

"Ada mimpi yang menjadi pertanda buruk bagi para pasangan suami istri," tuturnya.

Berikut adalah deretan mimpi tersebut menurut Mbah Sunan berdasarkan Primbon Jawa.

1. Mimpi Kehilangan Baju

Bila anda mengalami mimpi ini, maka bisa menjadi sebuah pertanda buruk menurut Primbon Jawa.

Sebab mimpi ini menandakan adanya sosok orang ketiga dalam hubungan anda, hal ini memicu konflik berat dalam kondisi rumah tangga anda.

Sehingga tak heran, jika mimpi ini sering kali dipercaya oleh masyarakat Jawa Kuno membuat pasangan tersebut berakhir dengan perceraian.

2. Mimpi Melihat Gunung Berapi

Jika anda alami sebuah mimpi melihat gunung berapi yang mengeluarkan lahar panas dengan asap tebalnya, ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi anda yang sudah menikah.

Sebab, Primbon Jawa mengatakan mimpi tersebut memiliki dua makna teori buruk, yang pertama jika lahar panas tersebut tidak mengarah kepada kita maka kemungkinan perselingkuhan terjadi tidak terlalu parah.

Namun sebaliknya, jika lahar panas mengarah bahkan sampai mengenai kita, maka kemungkinan besar perselingkuhan yang terjadi pada pasangan hidup anda tergolong cukup serius, hal ini tentunya bisa berakhir dengan perceraian.

3. Alami Mimpi yang Berhubungan dengan Tempat Tidur

Bila anda mengelami mimpi yang berkaitan dengan tempat tidur, semisal dalam mimpi anda ada yang mengganti sprei atau kasur tempat anda tidur, maka perlu diwaspadai.

Sebab menurut Primbon Jawa, mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa rumah tangga anda akan mengalami sebuah permasalahan yang serius terkait adanya orang ketiga

Tidak hanya itu saja, Primbon Jawa juga mengungkapkan mimpi ini memiliki makna bahwa dalam hubungan anda berpotensi tinggi mengalami sebuah perceraian.

Demikian penjelasan mengenai 3 makna mimpi yang menjadi pertanda buruk bagi para pasangan suami istri menurut Primbon Jawa.

Perlu anda ketahui, sejatinya mimpi bisa jadi hanyalah sebuah bunga tidur belaka, sebab sesuatu hal yang mutlak hanyalah milik Allah SWT.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut