get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Belasan Siswi Menyayat Tangannya Sendiri, Dispendikbud Terbitkan SE

Kenali Arti 8 Letak Tahi Lalat Ini, Anda Bisa tahu Karakter dan Faktor Keberuntungan Pemiliknya

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 15:10 WIB
header img
Kolase seseorang yang memiliki tanda tahi lalat yang bisa membawa keberuntungan. (Foto: istimewa)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Menurut tafsir Primbon Jawa, letak tahi lalat seseorang dipercaya memiliki pengarauh pada nasib kehidupan seseorang perihal hoki atau keberuntungan mereka.

Dijelaskan dalam Primbon Jawa, ada letak atau titik tertentu yang membuat seseorang tersebut dikaruniai nasib keberuntungan yang tinggi.

Maka dari itu, tak heran jika sebagian masyarakat khususnya Pulau Jawa banyak mempercayai perihal tersebut.

Meski begitu, tidak semua tahi lalat ini masuk dan memiliki tafsir dalam Primbon Jawa.

"Ada 8 letak tahi lalat yang dianggap membawa nasib keberuntungan bagi pemilikinya," kata pakar supranatural Jawa, Mbah Yadi.

Berikut letak tahi lalat yang dianggap membawa keberuntungan bagi pemiliknya, simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Telapak Tangan

Bagi anda yang memiliki tahi lalat di telapak tangan, baik itu di kiri maupun di kanan, menggambarkan bahwa anda sangat pintar dalam mengatur keuangan.

Tidak hanya itu saja, Primbon Jawa juga mengatakan mereka juga dikenal sebagai sosok yang baik hati kepada siapapun.

2. Telapak Kaki

Jika anda menemukan seseorang yang memiliki letak tahi lalat di kaki, maka menandakan seseorang tersebut gemar melakukan petualang atau traveler.

Seseorang dengan letak tahi lalat ini juga dikenal sebagai sosok yang gemar akan berbagai hal baru di dalam kehidupannya.

3. Kelopak Mata

Bila anda memiliki tahi lalat di bagian kelopak mata seharusnya anda cukup bangga, pasalnya menurut Primbon Jawa hal ini menandakan keuangan dalam hidup anda sangat bagus.

Namun, ada 2 kategori makna yang sedikit berbeda dari makna tadi, jika letak tahi lalat tersebut berada di sebelah kiri maka menandakan anda adalah sosok yang egois dan selalu mementingkan kedudukan anda sendiri.

Jika letak tahi lalat tersebut disebelah kanan maka menandakan sebuah keberuntungan sangat baik akan datang pada anda sekalipun anda tidak berusaha keras.

4. Tulang Pipi

Menurut Primbon Jawa, bila ada seseorang yang memiliki letak tahi lalat seperti ini menandakan bahwa dirinya memiliki pengaruh yang sangat besar di lingkungan sekitarnya.

5. Alis

Jika ada seseorang yang memiliki tahi lalat diatas alis menandakan dirinya memiliki jenjang karir yang sangat bagus kedepan.

6 Atas Bibir

Letak tahi lalat diatas bibir merupakan sebuah ciri khas bagi orang tersebut kalau dirinya suka berpenampilan berbeda dari orang lain.

Mereka juga dikenal sebagai seseorang yang terkenal di lingkungan sekitarnya.

7. Diantara Kedua Alis

Apabila menemukan seseorang dengan letak tahi lalat diantara kedua alis, hal ini menandakan orang tersebut sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya sekaligus itu lingkungan baru bagi mereka.

Hal ini berkat pembawaannya yang pandai berbaur dengan orang-orang yang baru saja mereka kenal.

8. Dahi

Bila anda menemukan seseorang dengan letak tahi lalat di dahi, baik di kiri maupun di kanan, menandakan kekuangan dan kekayaan sangat mudah mereka raih.

Demikian penjelasan lengkap mengenai 8 letak tahi lalat yang dianggap memiliki nasib hoki berdasarkan tafsir Primbon Jawa.

Perlu anda ketahui, hal ini boleh saja dipercaya atau tidak, karena sejatinya sesuatu hal yang mutlak hanya milik Tuhan yang Maha Kuasa dan kembali terhadap masing-masing individu.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut