get app
inews
Aa Read Next : Kekurangan dan Kelebihan Weton Minggu Pon, Mulai Bisa Kaya Hingga Berani Terhadap Atasan

Jin Terbakar! Inilah Kesaktian Khodam Penguasa Kerajaan Sunda Galuh, Raden Kian Santang

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 15:57 WIB
header img
Ilustrasi ajian saipi angin, khodam berbentuk harimau dari Raden Kian Santang. (Foto: istimewa)

GARUT, iNewsBondowoso.id - Raden Kian Santang memiliki kesaktian luar biasa sampai bisa membakar jin jahat disekitarnya.

Kesaktian itu dipengaruhi dari khodam pendamping berwujud harimau yang diwariskan oleh leluhurnya yakni Prabu Siliwangi.

Prabu Siliwangi sendiri merupakan Raja Kerajaan Sunda Galuh yang juga disebut memiliki banyak ajian sakti.

Banyak manfaat yang disebutkan dari khodam diwariskan turun temurun itu, salah satunya ajian saipi angin.

Tidak hanya bisa membuka indera keenam dan kebal santet, dipercaya bahwa khodam Raden Kian Santang juga memungkinkan tuannya menguasai ilmu ajian saipi angin.

Namun, tuah dan manfaat berupa ajian saipi angin ini baru bisa dikuasai jika khodam Raden Kian Santang benar-benar menyatu dan selaras dengan tuannya.

“Manfaat berikutnya dari khodam ini adalah dapat membantu dalam meningkatkan kekuatan indera keenam, sehingga mampu merasakan fenomena gaib di sekitar anda,” tutur narator dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, Jumat (12/8/2022).

Dengan kesaktian khodam ini, akan meningkatkan kemampuan spiritual, sehingga akan bisa memahami segala yang terjadi di alam semesta, terutama menjadi lebih dekat dengan Sang Maha Pencipta.

“Energi khodam ini dapat membakar bangsa jin dan makhluk gaib pengganggu lainnya, sehingga mampu menjadi pagar gaib yang ampuh untuk menangkal serangan ilmu hitam seperti santet ataupun pelet,” tuturnya.

Kemudian, energi khodam ini akan memaksimalkan ketajaman insting, sehingga lebih mudah merasakan sesuatu yang hendak terjadi dan memudahkan untuk berpikir positif, serta mengambil hikmah atas apa yang telah terjadi.

“Manfaat terakhir adalah tuah energi yang membawa kharisma dari khodam ini akan menurun kepada pemakainya, sehingga pengaruh kewibawaan semakin besar dimana akan mendukung kelancaran dalam karir dan kehidupan bermasyarakat,” paparnya.

Semua orang tanpa terkecuali mampu menggunakan mustika khodam Raden Kian Santang, baik tua maupun muda, laki-laki atau perempuan.

“Asalkan mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berubah, serta memiliki tujuan yang baik,” ucapnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut