get app
inews
Aa Read Next : Seru! Lomba Fashion di SMK Manbaul Ulum Wonosari Bikin Heboh Masyarakat

Bonge Citayam Fashion Week Akui Pusing Ditagih Kembalikan Uang Endorse

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:53 WIB
header img
Bonge, artis Citayam Fashion Week. Foto: Instagram @bonge__real

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Fenomena Citayam Fashion Week yang viral belakangan ini rupanya bisa menjadi jalan rezeki bagi para remaja yang memprakarsainya. Sebut saja seperti Bonge Sudirman, Jeje Slebew, Roy, Kurma, dan Alpin yang mendadak terkenal dan bisa mendulang rupiah dari banyak tawaran endorse.

Namun, baru-baru ini kabar kurang enak datang dari salah satu artis Citayam Fashion Week, Bonge, yang harus kehilangan akun Instagram untuk yang kedua kalinya. Ia mengaku sangat sedih karena tidak dapat membuat konten untuk produk-produk endorse yang telah diterimanya.

Sudah jatuh tertimpa tangga, tak hanya kesulitan membuat konten, Bonge juga harus dipusingkan dengan urusan pihak-pihak yang menagih uang endorse dikembalikan. Banyak pemilik produk yang memilih menarik uangnya kembali lantaran Bonge kehilangan akun Instagram-nya itu.

"Iya nih kak, Bonge lagi pusing. Banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ungkap Bonge dikutip dari sebuah video unggahan akun @hitsfogram.

Kebingungan Bonge ini bukan tanpa alasan. Ia mengaku bahwa uang yang didapatnya dari endorse itu telah digunakannya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik. Bonge jadi tulang punggung keluarga," jelasnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut