Satpolairud Polres Situbondo Patroli Laut, Amankan Berlangsungnya WWF di Bali

Riski Amirul
Satpolairud Polres Situbondo Saat Melakukan Patroli Laut

Situbondo, iNewsBondowoso -   Gelaran World Water Forum berlangsung di Nusa Dua Bali, sejumlah tokoh dunia turut hadir dalam acara tersebut. Demi mengamankan berlangsungnya acara yang digelar selama 5 hari tersebut, pihak Polres Situbondo  melakukan patroli laut.

Polres Situbondo sebagai salah satu penyangga turut mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif dengan melaksanakan  pengamanan dengan aktif melaksanakan patroli KRYD khususnya di wilayah perairan dan pelabuhan.

Patroli perairan di wilayah Pelabuhan penyeberangan termasuk pelabuhan rakyat dikarenakan Kabupaten Situbondo mempunyai perairan yang panjangnya sekitar 150 Km dan berpotensi dapat berlayar tembus ke pulau Bali.

Pemeriksaan dan pengamanan di Pelabuhan diantaranya Pelabuhan Jangkar dan Pelabuhan Kalbut sebagai jalur penyeberang orang dan barang.

"Patroli kita lakukan  untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan seperti kelompok teroris atau benda dan barang berbahaya diselundupkan melalui pelabuhan," tegas AKP. Gede Sukarmadiyasa, Kasatpolairud Polres Situbondo.

Pengawasan juga difokuskan terhadap setiap kapal yang melintas di perairan Situbondo dan  KLM yang akan bersandar di pelabuhan wilayah Situbondo baik pelabuhan barang maupun penumpang.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network