Geger!! Sesosok Mayat Laki - laki Ditemukan Tewas di Ladang Tebu

Riski Amirul Ahmad
Lahan Tebu Lokasi Penemuan Mayat

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Sesosok mayat lelaki ditemukan tewas di area tanaman tebu Kecamatan Tlogosari  Bondowoso, pada  Selasa pagi (19/12). Polisi masih melakukan penyelidikan karena diduga terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Warga dusun Sukorejo desa Pakisan kecamatan Tlogosari kabupaten Bondowoso digegerkan dengan penemuan mayat di tengah ladang tebu berjarak 15 meter dari jalan desa setempat. 

Hasil penyelidikan diketahui korban bernama Feri Salehuddin (37) warga dusun Beddian Desa Gunosari kecamatan Tlogosari. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan pakaian lengkap dan masih memakai helm.  Puluhan warga memenuhi TKP untuk melihat langsung keberadaan mayat. 

Pasca menerima laporan aparat kepolisian dari Polsek setempat bersama satreskrim Polres Bondowoso, mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. 

Ipda Nurdin KBO Satreskrim Polres Bondowoso mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Unit Pidum.  Selain melaukan evakuasi korban, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni motor yang diduga milik korban dan barang lain di sekitar TKP. 

"Memang benar kejadian tersebut, saat ini kami masih dalam penyelidikan," ujar Ipda Nurdin. 

Sampai saat ini sejumlah saksi masih diperiksa untuk mengetahui penyebab tewasnya korban. Ini karena diduga terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban.  Sementara itu jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network