Banyak Masyarakat Huni Rumah Tak Layak, Bank Jatim Bondowoso Berikan Bantuan CSR 10 RTLH

Riski Amirul
Penyerahan Simbolis CSR RTLH

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Sejumlah masyarakat di Bondowoso masih menghuni rumah yang kurang layak. Hal tersebut disebabkan karena faktor perekonomian.

Mengatasi hal tersebut,  Bank Jatim Bondowoso memberikan bantuan CSR berupa pembangunan 10 rumah tidak layak huni (RTLH) kepada warga yang kurang mampu.

RTLH tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Salwa Arifin,  VP Manajemen Anak Perusahaan Bank Jatim Glemboh Triambodo, Kepala Bank Jatim Bondowoso Bambang Eko Budi P.

Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan tempat tinggal yang layak. Karena itulah, bantuan ini pun menjadi harapan baru bagi 10 keluarga.



Bupati Salwa Arifin menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bank Jatim. Hal ini merupakan kepedulian dan dedikasi Bank Jatim bagi masyarakat Bondowoso.



"Tentunya kami sangat berterima kasih karena telah mendapatkan CSR dari Bank Jatim, maka warga yang selama kesulitan memiliki tempat tinggal, sudah bisa memiliki tempat tinggal yang layak," ungkap Bupati.

Sementara itu, VP Manajemen Anak Perusahaan Bank Jatim, Glemboh Triambodo menjelaskan, CSR RTLH ini sebagai bentuk kepedulian Bank Jatim terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga bentuk komitmen Bank Jatim dengan pemerintah daerah sebagai pemegang saham Bank Jatim.

"RTLH yang dibangun saat ini adalah RTLH yang tidak tercover anggaran daerah. Bantuan ini sesuai dengan permintaan kepala daerah," jelasnya.

Bantuan RTLH ini disebar di lima kecamatan yaitu Kecamatan Wonosari, Tlogosari, Kecamatan Pujer, Kecamatan Tapen dan Kecamatan Tegalampel.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network