Laka Beruntun, Truk Pengangkut Ikan Terguling Tutupi Badan Jalan

Riski Amirul
Petugas Lakalantas Polres Bondowoso saat Mengecek Lokasi Kejadian Kecelakaan Beruntun

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-   Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan raya Bondowoso - Situbondo tepatnya di Desa Traktakan Kecamatan  Wonosari. Akibat peristiwa ini seorang pengendara motor mengalami luka berat.

Kronologis kejadian bermula saat sebuah sepeda motor yang dikendarai Suyono warga Taman Krocok melaju dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di TKP, tiba - tiba pemotor ini berbelok ke kanan. Dari arah bersamaan muncul sebuah truk mengangkut ikan Nopol P 9740 VG yang dikemudikan Arif effendi warga Kalipuro Banyuwangi.

Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan. Pada saat yang bersamaan, dari arah yang sama juga melaju Kendaraan Pick-Up Isuzu Elf dengan Nopol P 9161 EC. Karena jarak terlalu dekat, mobil tersebut menabrak bagian belakang Pick-Up Isuzu Elf Traga P 9740 VG dari arah belakang. Akibatnya salah satu truk langsung terguling menutupi badan jalan. Muatan ikannya juga tumpah.

Sementara pengendara motor langsung terpental ke sisi jalan dengan luka berat ditubuhnya. Kanit Laka Polres Bondowoso IPDA. Yasin membenarkan peristiwa ini.

"Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas, " ujarnya.


Kejadian ini sempat membuat kemacetan karena body truk yang menutupi badan jalan, namun berhasil diurai oleh Petugas. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network