Kronologi Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar di Hotel Bersama Selingkuhannya Hingga Berujung KDRT

Nia SW
Kasus KDRT Rizky Billar bermula saat Lesti Kejora labrak selingkuhannya di hotel

Setelah mengetahui dugaan perselingkuhan sang suami, Lesti Kejora disebut memutuskan untuk mengikuti suaminya saat menemui selingkuhannya.

"Mami dengar sih istrinya ngikutin dari belakang. Jadi, ketahuannya di situ, belum sempat ngapa-ngapain gitu," sambungnya.

Transgender yang hangat disapa Mami Isa itu kemudian menambahkan bahwa Lesti Kejora awalnya mengikuti mobil Billar hingga dugaan perselingkuhan sang pesinetron terbongkar.

"Ya ketahuan, terus dilabrak gitu. Lesti ngikutin mobilnya (Rizky Billar) dari belakang, terus ketahuannya di situ di salah satu lobi hotel gitu," ujarnya.

Hingga saat ini, Rizky Billar belum berbicara apapun terkait dugaan perselingkuhan

Sebagaimana yang beredar di media sosial, Rizky Billar diketahui memiliki tiga ponsel yang terdiri dari dua buah iPhone 13 Pro Max dan satu buah iPhone 12 Pro Max.

Salah satunya diberi pin rahasia agar tak sembarangan orang bisa mengakses, termasuk Lesti Kejora dan karyawan Leslar Entertainment.

"Jadi, dia nggak sengaja bawa ponsel. Yang terbawa itu 13 Pro Max untuk endorse nah yang ada pinnya itu ketinggalan. Mbak L nggak sengaja lihat chat mesra dengan orang terus marah karena dugaannya benar selama ini," cerita pria tersebut, dikutip dari Gaji YouTuber.

Selanjutnya, Lesti Kejora pun mendesak agar suaminya itu segera membuka ponsel tersebut namun ditolak oleh Rizky Billar hingga terjadi percekcokan yang berimbas pada dugaan KDRT.

Editor : Taufik Hidayat

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network