Tampilan Moana Ini Dirahasiakan Ria Ricis, Istri Teuku Ryan Itu Takut Dibully Netizen

Nia SW
Potret kebahagiaan Ria Ricis bersama Teuku Ryan dan Cut Raifa Aramoana. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Artis sekaligus YouTuber ternama tanah air, Ria Ricis baru-baru ini mengaku sudah mulai mengajarkan sang putri, Cut Raifa Aramoana untuk menyelam sejak usianya belum genap sebulan.

Istri Teuku Ryan tersebut dalam sebuah unggahan di sosial medianya sempat mengabadikan momen ketika Moana, sapaan akrab Cut Raifa Aramoana terlelap usai belajar menyelam

"Moana teler habis nyelam," kata Ricis yang dikutip pada Minggu, (28/8/2022). 

Sebagai selebriti dengan 25 juta lebih pengikut di Instagram, tak sedikit warganet yang kemudian penasaran dengan aktivitas Moana saat belajar menyelam.

"Kak Icis ada vlog Moana berenang enggak?" kata seorang netizen.

Menjawab rasa penasaran warganet, Ricis kemudian mengunggah gambar tangkapan layar DM dari netizen tersebut dan langsung menjawabnya. 

Alih-alih langsung memamerkan momen saat sang buah hati belajar menyelam, adik Oki Setiana Dewi itu justru mengaku takut dibully oleh netizen jika mengunggah vlog yang memerlihatkan Moana saat berenang.

"Kalau diupload pasti dibully. Jadi di keep dulu sampai nanti vlog sama ahlinya sekalian. Bu Icis mah enggak ngerti apa-apa," kata wanita yang hangat disapa Icis tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, Ria Ricis mengaku jika ia memang sudah mengajari Moanan berenang hingga menyelam.

Tak sembarangan, wanita yang hangat disapa Ricis itu menjelaskan bahwa dirinya tetap dipantau oleh ahli alias guru renang. 

"Sebenarnya Moana udah berenang sama Bu Icis dari minggu lalu di bath tub dan udah nyelam, dipantau sama guru lesnya," tulisnya. 

Sebelumnya, Ria Ricis sudah blak-blakan bahwa ia dan suami sudah sepakat dan mendaftarkan sang sang buah hati yang masih berukur hari ke sekolah renang.

Tak tanggung-tanggung, Ricis bahkan sudah mendaftarkan privat tersebuat sejak ia masih mengandung Moana.  

"Emang anak aku juga udah didaftarin sekolah berenang. Jadi pas kandungan 5 bulan, kita daftarkan (sekolah) berenang," kata Ricis yang dikutip dari laman celebrities.id pada Sabtu, (28/8).

Editor : Taufik Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network