get app
inews
Aa Read Next : Rem Blong, Truk Angkut Material Tabrak Mobil SUV Hingga Nyaris Jatuh ke Laut

Truk Trailer Tabrak Masjid di Jalur Pantura Situbondo, 1 Tewas

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 14:46 WIB
header img
Detik - detik Kecelakaan Truk Trailer Tabrak Masjid

Situbondo, INewsBondowoso - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalur Pantura Situbondo. Truk trailer menghantam sebuah masjid yang berada di Desa Mojosari Kecamatan Asembagus.

Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian. Detik - detik lakalantas ini terekam camera CCTV masjid.

Kronologis kejadian bermula sat truk hilang kendali dan langsung menyerempet pemotor. Truk kemudian  langsung menabrak tembok masjid hingga hancur.

Usai menabrak tembok truk  terhenti menutup Jalan Pantura Situbondo. Seorang pemotor yang sedang berhenti di depan masjid nyaris ditabrak truk namun beruntung masih selamat.

Sementara pemotor lainnya yang terserempet tewas di lokasi kejadian. Diketahui truk nopol L 9264 UJ dikemudikan  Muntarif (34)  warga Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Sementara pemotor yang tewas bernama  Parji (55) warga Asembagus Situbondo. Diduga truk hilang kendali karena jalanan licin habis hujan.

"Dugaan penyebab kecelakaan karena truk hilang kendali, sopir tidak bisa menguasai kendarannya," ucap Ipda. Rachman, Kanit Gakkum Satlantas Polres Situbondo.

Dengan kejadian ini  dihimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara terlebih jika jalan licin sehabis hujan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut