get app
inews
Aa Read Next : Keceriaan Warga Dusun Polai Dapatkan Air Bersih Bantuan TMMD

Tragis !! Bapak dan Anak Meninggal Usai Terjatuh ke Sungai Bersama Motornya

Kamis, 27 Juni 2024 | 12:20 WIB
header img
Jenazah Korban Saat Dibawa Petugas Gabungan ke Puskesmas Cermee

Bondowoso, INewsBondowoso -   Seorang bapak dan anaknya meninggal dunia usai terjatuh ke Sungai Aliran Sampean Baru Bondowoso pada Rabu Malam (26/06).  Kedua korban ditemukan di gorong - gorong sungai  sekitar 75 meter dari lokasi jatuhnya.

Kedua korban tewas yaitu Herman (40) dan anaknya Aidil (8),  keduanya warga  Dusun Cotek Desa Klampokan Kecamatan  Panji Kabupaten Situbondo.

Berdasarkan keterangan, kejadian bermula saat Herman bersama anaknya Aidil menghadiri pengajian samator di Kecamatan Cermee Bondowoso.

Setelah acara pengajian selesai sekitar pukul 12 Malam, Kedua korban  hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Naas saat melewati jalan perkampungan,  korban bersama anaknya serta kendaraan yang di tumpangi tercebur ke sungai aliran sampean baru.

Kedua korban langsung tenggelam terbawa arus dan masuk kedalam gorong-gorong sungai. Pencarian dilakukan oleh warga setempat. Kedua korban ditemukan dengan radius 75 meter dari titik kejadian dan langsung dibawa  ke Puskesmas terdekat. Kedua korban dinyatakan meninggal dunia.

"Memang benar kejadian tersebut. Usai mendapatkan laporan anggota kami langsung ke lokasi dan membawa jasad kedua korban," ucap Yuliono Triandana, Kabid Kesiapsiagaan dan Pencegahan BPBD Bondowoso.

Masih belum diketahui pasti penyebab terjatuhnya korban ke sungai. Dugaan sementara karena korban tidak mengetahui medan jalan di sekitar lokasi. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut