get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pengawas Desa  Alami Keracunan Makanan Usai Ikuti Bimtek Pemilu

Antusias Warga Desa Gubrih Menyambut Program TMMD Perimbangan Tahun 2024

Jum'at, 21 Juni 2024 | 13:17 WIB
header img
TNI Bersama Masyarakat Desa Gubrih Saat Melakukan Kerja Bakti Program TMMD 2024

Bondowoso, INewsBondowoso -  Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Perimbangan merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Gubrih kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Abdul bari saat memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim  0822 Bondowoso  yang telah bersinergi sehingga kegiatan TMMD terselenggara.

Abdul bari menambahkan, kegiatan TMMD strategi pemberdayaan masyarakat harus tercermin dan dikomunikasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat ikut serta dalam melaksanakan pembangunan.

Tujuan dan sasarannya harus dipahami dan manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat memperkuat dan mengembangkan potensi masyarakat.

Abdul bari menyampaikan selamat bertugas kepada petugas, dan berharap semua kegiatan dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat.

Masyarakat Desa Gubrih Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso menyambut dengan antusias dan siap mendukung program TMMD.

Dalam laporan kegiatannya Babinsa Desa Gubrih Sersan Mayor Madhasim kodim 0822/ 05 Wringin menyatakan bahwa sasaran pokok kegiatan TMMD adalah pembuatan dan pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 450 Meter  di Dusun Batu  Putih Desa Gubrih.  Adapun sasaran kegiatan ialah Pavingisasi  jalan sepanjang 450 meter X 2,30 meter.

Kegiatan TMMD tahun ini mengusung tema ”Dengan Semangat Kemanunggalan serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan".

Sementara itu Kepala Desa Gubrih bersama masyarakat menyampaikan Terimakasih atas program TMMD.

"Alhamdulillah kami mengucap syukur atas adanya program TMMD di Desa Gubrih. Kami semua juga berterimakasih kepada jajaran Kodim  0822 Bondowoso atas pengabdian dan perhatian kepada masyarakat kami khususnya," ungkap Abdul Bari, Kepala Desa Gubrih.

Hingga hari ini program TMMD tersebut masih berlangsung. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut