get app
inews
Aa Read Next : Viral, Aksi Pencurian Tabung Gas di Situbondo Terekam CCTV

Viral !! Dua Orang Pencuri Berhasil Gondol Dua Motor di Kost Putri, Aksinya Terekam CCTV

Kamis, 13 Juni 2024 | 12:51 WIB
header img
Kedua Pelaku Pencurian Motor Saat Melakukan Aksinya

Situbondo, INewsBondowoso - Aksi pencurian motor terjadi di Kabupaten Situbondo. Dua orang pelaku berhasil mencuri Dua motor matic. Aksi pelaku terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kawanan maling beraksi di tempat kost putri di Desa Landangan  Kecamatan Kapongan Situbondo. Pelaku yang masuk melalui pintu gerbang berhasil menggondol Dua sepeda motor yaitu honda scoopy dan honda beat.

Terlihat Dua orang pelaku yang sama - sama menggunakan jaket hitam berhasil masuk melalui pintu gerbang yang terkunci. Tanpa butuh waktu lama, para pelaku  langsung mengambil dua motor sekaligus milik korbannya.

Pihak kepolisian setempat telah mendapatkan laporan kasus pencurian motor tersebut. Saat ini petugas telah melakukan pemeriksaan dan mendalami kasusnya.

"Memang benar telah terjadi ranmor, sudah kita dalami dan koordinasikan dengan Satreskrim Polres," tegas Iptu. Teguh Santoso, Kapolsek Kapongan.

Petugas menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati - hati terhadap tindakan pencurian dengan meningkatkan kewaspadaan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut