get app
inews
Aa Read Next : Perbaiki Motor, Jari Seorang Pemuda Tersangkut di Mesin

Hiiii,, Warga Sekarputih Temukan Ular Cobra Sembunyi di Rak Bumbu Masakan

Kamis, 06 Juni 2024 | 14:59 WIB
header img
Petugas Damkar Saat Mengevakuasi Ular Yang Masuk Ke Dapur

Bondowoso, INewsBondowoso - Seekor ular  berukuran sedang, muncul di sekitar pemukiman  hingga membuat geger warga. Berbekal peralatan lengkap, petugas Satpol PP dan Damkar Bondowoso akhirnya bisa mengevakuasi ular.

Petugas berhasil evakuasi ular jenis cobra yang masuk ke pemukiman warga. Sang pemilik rumah yaitu Aditias warga Kelurahan Sekarputih Kecamatan Tegalampel.

Berbekal peralatan lengkap, petugas Satpol PP dan Damkar Bondowoso  mengevakuasi ular yang bersembunyi di dapur tepatnya di rak bumbu - bumbu masakan.

Selama 10  menit  petugas akhirnya berhasil mengevakuasi ular  tersebut dan membawanya ke tempat yang lebih aman. Penemuan ular ini bermula saat pemilik rumah yang curiga dengan suara aneh di dapur rumahnya.

Saat di cek ternyata ada ular yang bersembunyi, dirasa mengkhawatirkan  ia langsung menghubungi damkar untuk minta tolong dievakuasi.

"Awalnya hendak Shalat lalu mendengar suara ular, saya kemudian lapor ke Petugas Damkar, " ungkapnya. 

Untuk menghindari keganasan  ular langsung di masukan ke dalam karung. Selanjutnya hewan melata ini  akan dilepas liarkan ke tempat yang jauh dari pemukiman warga. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut