get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Dua Orang Pencuri Berhasil Gondol Dua Motor di Kost Putri, Aksinya Terekam CCTV

Viral !! Pencurian HP Pengunjung Masjid di Bondowoso Terekam CCTV

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:53 WIB
header img
Rekaman CCTV Pencurian HP Pengunjung Masjid

Bondowoso, INewsBondowoso -  Seorang pria nekat melakukan pencurian handphone di sebuah Masjid yang ada di Kabupaten Bondowoso. Handphone tersebut milik pengunjung masjid yang tengah tertidur. Sontak aksi pencurian ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Aksi pencurian HP ini   terjadi di Desa Koncer Kecamatan Tenggarang Bondowoso beberapa hari lalu. Dalam  video berdurasi 58 Detik tersebut terlihat seorang pria pengunjung masjid tengah tertidur lelap di teras masjid.

Tak lama kemudian datang seorang pelaku yang bertelanjang dada hendak pergi keluar masjid. Saat akan pergi pelaku tiba - tiba mendekati pengunjung jamaah masjid yang tertidur tersebut dan langsung mengambil handphone yang berada di depannya.

Usai berhasil menggasak handphone pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan masjid. Sementara sang pemilik HP masih terlelap tidur. Aksi pencurian yang terekam CCTV ini viral di media sosial masyarakat Bondowoso.

Pihak Kepolisian dari Polres Bondowoso  saat ini telah melakukan penyelidkan dan pemeriksaan CCTV untuk mengungkap kasus ini.

"Atas video viral tersebut saat ini masih kami dalami dan lakukan penyelidikan," tegas Ipda. Bobby DS, Kasi Humas Polres Bondowoso.

Masyarakat dihimbau untuk berhati - hati dan waspada akan tindakan pencurian. Jika beristirahat di tempat umum pastikan barang berharga disimpan dengan aman.  

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut