get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Aksi Pencurian Motor Milik Anggota Polisi Terekam CCTV

Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Senin, 22 April 2024 | 15:09 WIB
header img
Rekaman CCTV Aksi Pencurian Motor

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Viral, aksi pencurian motor yang dilakukan Dua orang pelaku  gagal setelah aksinya diketahui sang pemilik motor. Para pelaku berhasil kabur setelah dikejar di jalan raya sekitar lokasi.

Kejadian ini terjadi di Sebuah toko yang  berada di Desa Pakuniran Kecamatan Maesan Bondowoso. Dalam rekaman CCTV terlihat Dua orang pelaku datang menggunakan sebuah sepeda motor.

Satu orang pelaku berada di atas motornya dan standby melihat sekitar, sementara Satu orang pelaku lainnya mendekat ke motor yang sudah diincar yaitu motor matic jenis Honda Beat.


Saat dirasa aman, pelaku langsung kemudian melakukan aksinya dengan merusak kunci motor. Tak berselang lama, aksi pelaku kepergok sang pemilik motor. Sontak para pelaku melarikan diri.

Meski sempat dikejar, para pelaku berhasil kabur ke Jalan Raya. Aksi pencurian motor ini viral di media sosial  dan mendapat beragam tanggapan dari masyarakat Bondowoso.

Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dengan tindak pidana pencurian dengan memasang pengaman ganda di kendarannya masing -masing.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut