get app
inews
Aa Read Next : Ledakan Petasan di Bondowoso Akibatkan Kakek dan Cucunya Alami Luka Bakar

Ledakan Petasan Akibatkan Kakek dan Cucu Alami Luka Bakar,  Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP

Senin, 08 April 2024 | 17:03 WIB
header img
Petugas Kepolisian Dari Labfor dan Inafis Saat Melakukan Olah TKP

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Pasca ledakan petasan yang melukai seorang kakek dan cucunya, tim labfor Polda Jatim mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim
langsung melakukan olah TKP di Desa Suco Lor, Maesan. Didampingi tim INAFIS Polres Bondowoso, tim Labfor Polda Jatim melakukan penyelidikan secara seksama sudut demi sudut tempat kejadian.

Satu persatu benda yang diduga terkait dengan kejadian ledakan petasan yang mengharukan beberapa bagian rumah korban dikumpulkan untuk bahan penyelidikan.

Barang dan benda terkait kejadian itu, imbuhnya, akan dibawa ke Polda untuk diuji di laboratorium untuk mengetahui penyebab dan dampak secara detil terjadinya ledakan.

"Tim Labfor melakukan oleh TKP secara menyeluruh, nanti hasilnya pasti kami update dan kabarkan," tegas Ipda Bobby Dwi Siswanto, Kasi Humas Polres Bondowoso.

Diberitakan sebelumnya ledakan petasan menyebabkan 2 orang korban mengalami luka bakar serius.  Keduanya lantas dilarikan ke RSUD dr Koesnadi Bondowoso untuk mendapat penanganan medis. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut