get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Satlantas Polres Bondowoso Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Selama Musim Lebaran

Rabu, 27 Maret 2024 | 23:27 WIB
header img
Program Penitipan Kendaraan Bermotor Satlantas Polres Bondowoso

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Pelayanan maksimal terus dilakukan Polres Bondowoso. Bagi masyarakat yang akan pergi mudik namun was - was dengan kendaraan yang ada dirumah, Jangan khawatir Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Bondowoso siap menerima penitipan kendaraan bermotor.

Program ini dikhususkan bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso yang hendak mudik ke kampung halamannya. Syarat penitipan motor ini pun sangat mudah yaitu hanya membawa KTP dan surat kelengkapan kendaraan bermotor yang berlaku.

Penitipan kendaraan ini gratis atau tanpa dipungut biaya apapun. Keamanan kendaraan pun dijamin karena penjagaan 24 Jam dari anggota kepolisian. Untuk tempat penitipan ini sendiri yaitu di Mako Satlantas Polres Bondowoso di Jalan Ahmad Yani.

"Program ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.  Bagi siapapun yang hendak mudik, bisa menitipkan kendaraannya di Kantor Satlantas tanpa biaya apapun, " ungkap AKP. Zainul Imam Syafi'i, SH,MH. Kasatlantas Polres Bondowoso.


Nantinya petugas kepolisian akan memberikan surat berita acara serah terima kepada masyarakat yang menitipkan kendaraan. Upaya ini untuk mengurangi angka kriminalitas pencurian sepeda motor. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut