get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral, Pengendara Motor Tabrak Trotoar dan Rambu Jalan  Alun  - alun Kota Bondowoso

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:34 WIB
header img
Detik - detik Pengendara Motor Tabrak Trotoar dan Rambu Jalan

Bondowoso, iNewsBondowoso - Viral, sebuah sepeda motor yang ditumpangi 2 orang pria menabrak trotoar dan rambu jalan di alun - alun Kota Bondowoso.

Pengendara yang tidak menggunakan helm ini langsung terpental dan ditolong masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Beginilah video viral lakalantas yang terjadi di Kota Bondowoso beberapa waktu lalu. Dalam rekaman video terlihat jalan di seputaran alun - alun  terlihat lengang.

Tanpa diduga tiba - tiba muncul sepeda motor yang ditumpangi 2 orang pria langsung menabrak trotoar dan rambu jalan. Kedua pria yang tidak menggunakan helm tersebut langsung terpental pinggir trotoar.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berusaha menolong korban. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal ini. Diduga sang pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya saat akan berbelok karena berkecepatan tinggi.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Bondowoso menghimbau para pengendara untuk selalu berhati - hati saat berkendara dan mematuhi peraturan keselamatan berlalu lintas dengan menggunakan helm.

"Kepada masyarakat kami menghimbau agar selalu menjaga keselamatan diri dengan mematuhi peraturan yang ada," tegas Ipda. Abdul Yasin, Kanit Gakkum Satlantas  Polres Bondowoso.

Laka tunggal ini telah ditangani Pihak kepolisian setempat.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut