get app
inews
Aa Read Next : Laka Pantura Bus VS  Truk, Satu Orang Tewas

Laka Pantura, Dua  Truk Tabrakan Adu Banteng, Kedua Sopir Luka Parah

Jum'at, 23 Februari 2024 | 14:43 WIB
header img
Bangkai Kendaraan Truk Yang Ringsek

Situbondo, iNewsBondowoso - Kecelakaan adu banteng truk terjadi di Jalur Pantura Situbondo. Akibat kejadian ini  2 sopir mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke Rumah sakit.

Lakalantas  ini terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan Situbondo. Akibat kejadian ini lalu lintas sempat macet 2 arah sepanjang 1 Kilometer.

Kejadian bermula saat truk nopol DK 8017 WK yang dikendarai Tri agus warga Banyuwangi melintas di tempat kejadian. Dari arah berlawanan melaju sebuah truk trailer nopol L 8785 UH dikemudikan Wangkit warga Kabupaten Lamongan.

Saat truk yang dikemudikan Tri melaju dari arah timur  sementara truk yang dikemudikan Wangkit melintas dari arah barat. Saat sampai di lokasi kejadian,  kedua truk tiba - tiba  bertabrakan adu banteng.

Kuat dugaan sopir salah Satu truk tengah mengantuk. Selain dua truk,   sebuah mobil pikap juga mengalami kerusakan karena saat kejadian mobil tersebut berada di belakang truk trailer.

"Kejadiannya begitu cepat, mobil saya ada di belakang salah satu truk yang kecelakaan," ujar Miswono, Sopir Pikap.

Proses penyelidikan saat ini sedang dilakukan sambil menunggu keterangan dari kedua sopir yang saat ini masih dalam perawatan medis karena luka-luka. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut