get app
inews
Aa Read Next : Laka Pantura Bus VS  Truk, Satu Orang Tewas

Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk Asal NTB Yang Tewas di Jalur Pantura

Jum'at, 16 Februari 2024 | 14:11 WIB
header img
Para Terduga Pelaku Pengeroyokan Saat Dikeler Petugas ke Mapolres Situbondo.

Situbondo, iNewsBondowoso -   Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan kasus pengeroyokan terhadap sopir truk. Korban tewas dengan mengalami luka lebam di tubuhnya. Polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan 5 orang terduga pelaku.


Korban yaitu bernama  Bahrendra (51) warga Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB). Korban meninggal dunia usai dikeroyok para pelaku.


Berdasarkan Informasi  Kejadian itu terjadi pukul 02.00 dini hari. Bermula saat pelaku KS dan A, keduanya warga desa arjasa kecamatan arjasa. Saat itu keduanya berboncengan melintas jalan pantura, tepatnya di jalan kapongan motor pelaku nyaris disenggol truk yang dikendarai korban lantaran hendak menyalip.

Karena kesal kedua pelaku bersama temannya mengejar truk yang dikendarai korban dan menghadangnya. Saat berhenti, begitu korban turun, pelaku langsung mengeroyoknya sampai terkapar di tepi jalan.  Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit lantaran kondisinya sangat memprihatinkan.

Kernet truk, mengaku tak berani melerai dan memilih diam dalam kejadian pengroyokan.  lantaran takut jadi sasaran amukan para pelaku yang kesal dengan korban Bahrendra.

Polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan 5 orang terduga pelaku.

" Benar, para terduga pelaku sudah kita amankan, saat ini petugas penyidik masih meminta keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui peran masing - masing dalam kasus ini, " ucap Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP. Momon.

Petugas kepolisian saat ini juga telah mengamankan motor beat tanpa nopol dan mio soul bernopol P 3421 DC untuk dijadikan barang bukti.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut