get app
inews
Aa Read Next : 9 Partai Non Parlemen Minta Bambang Soekwanto Maju Pilkada Bondowoso 2024

Viral, Aksi Freestyle Peserta Konvoi Kampanye Parpol Berujung Tabrakan

Jum'at, 09 Februari 2024 | 14:51 WIB
header img
Detik - Detik Sebelum Terjadinya Kecelakaan Peserta Konvoi Kampanye Parpol

Situbondo, iNewsBondowoso -  Viral, seorang pengendara motor yang merupakan peserta konvoi kampanye partai politik mengalami insiden kecelakaan.

Saat melakukan aksi freestyle diatas motornya,  tiba - tiba ditabrak  dari belakang oleh pengendara motor lainnya. Akibatnya Kedua korban langsung terjatuh dan menjadi tontonan warga.

Beginilah video amatir warga yang viral di media sosial masyarakat Situbondo. Video merekam detik - detik terjadinya kecelakaan peserta konvoi kampanye sebuah partai politik.

Diketahui lokasi kecelakaan yaitu di depan SPBU Desa Lamongan Kecamatan Arjasa. Kronologis kejadian bermula saat  seorang pengendara motor  peserta konvoi melakukan aksi freestyle diatas motornya dan berhenti di tengah jalan.


Tanpa diduga dari arah yang sama melaju motor yang langsung menabrak dari belakang. Akibatnya kedua korban langsung terjatuh dan menjadi tontonan warga.

Beruntung para korban tidak mengalami luka serius. Usai terjatuh para peserta konvoi ini melanjutkan perjalanannya kembali. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut