get app
inews
Aa Read Next : Tangis Histeris Keluarga Sambut Nelayan Yang Sempat Hilang Kontak Saat Mencari Ikan

Pikap Angkut Ikan Tabrak Truk di Jalur Arak - Arak,  1 Tewas

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:59 WIB
header img
Kendaraan Pikap Rusak Parah Usai Kecelakaan

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Besuki Kabupaten Bondowoso. Truk berkecepatan tinggi tak bisa mengendalikan kendaraan di jalan menikung hingga beradu moncong dengan truk lain dari arah berlawanan. Akibat kejadian ini si pengendara meninggal dunia dengan luka parah di bagian kaki.

Inilah detik-detik pasca kejadian lakalantas truk dengan truk dari arah berlawanan. Terlihat korban terlempar keluar kendaraan tergeletak di tengah jalan dengan luka parah kaki kanan hingga hancur.

Diketahui korban bernama Rio Saputra, warga Srono Kabupaten Banyuwangi. Rio merupakan pengemudi truk jenis isuzu traga bernomor polisi P 9309 GC.

Kronologis kejadian berawal pada Selasa Malam saat isuzu traga melaju sangat kencang dari arah timur. Tepat di TKP  yakni tikungan Sumbercanting Kecamatan Wringin, pengemudi Rio tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga oleng melebar ke lajur kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk mitsubishi bernomor polisi S 8507 NE yang dikendarai Anton Adi warga Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan adu moncong pun tak terhindarkan.
meski sempat menghindar namun bagian kanan dari kendaraan korban hancur akibat kejadian ini. Korban sempat dilarikan ke puskesmas setempat, namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara korban lain yakni pengemudi truk mitsubishi dan kenek traga atas nama Hazizi hanya mengalami luka.

"Memang benar terjadi kecelakaan 2 Kendaraan , 1 orang meninggal dunia," ujar AKP. Zainul Imam Syafi'i, Kasatlantas Polres Bondowoso.


Seluruh kendaraan kini di amankan di mako Satlantas Polres Bondowoso guna proses lebih lanjut. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut