get app
inews
Aa Read Next : 9 Partai Non Parlemen Minta Bambang Soekwanto Maju Pilkada Bondowoso 2024

Jelang Pemilu, Mobil Caleg DPR RI Partai  Golkar Dirusak Orang Tak Dikenal

Selasa, 23 Januari 2024 | 19:05 WIB
header img
Kondisi Mobil Operasional Caleg DPR RI Yang Dirusak OTK

Situbondo, iNewsBondowoso -  Menjelang pemilu yang tinggal beberapa Minggu lagi, eskalasi mulai memanas di Kabupaten Situbondo. Mobil Caleg DPR RI dari Partai Golkar dirusak orang tak dikenal.

Beginilah kondisi mobil operasional Caleg DPR RI yang dirusak orang tak bertanggung jawab. Mobil mengalami kerusakan di bagian kaca depan samping kanan hingga pecah.

Mobil operasional ini merupakan  milik tim sukses Caleg DPR RI  yakni Ubaidillah Amin. Mobil dirusak saat terparkir di pinggir jalan. Saat ini, kasus pengrusakan mobil operasional tim sukses ini  telah dilaporkan ke SPKT Polres Situbondo, setelah sebelumnya sempat berkoordinasi dengan Polsek Asembagus.

Ahmad Jahrowi, ketua timses Gus Ubaid  di Situbondo mengatakan, jika  aksi pecah  kaca mobil miliknya oleh OTK itu, berawal saat dirinya
memarkir mobil di depan rumah pendukungnya yakni Bapak H. Muhammad Haedi, tepatnya  di gang menuju Pondok Al Ashar.


"Awalnya saya  mengambil APK Gus Ubaid dan melihat kaca masih utuh. Setelah adzan asar, saat saya  hendak salat,  kondisi kaca mobil sudah pecah," ungkapnya.

Tak hanya itu, setelah dicek dari dekat ternyata  di sekitar kaca depan  mobil yang pecah, ada serpihan batu bata yang diduga digunakan OTK,  untuk memecah kaca mobil tersebut.

Sementara itu Caleg DPR RI Partai Golkar Ubaidillah Amin saat dikonfirmasi melalui ponselnya,  meminta kepada para relawan dan pendukungnya untuk tidak terpancing dengan kasus pengrusakan mobil operasional tersebut.

"Saya minta teman-teman relawan untuk tidak terpancing, dengan kejadian perusakan mobil tersebut. Namun, saya berharap para relawan untuk tetap berkampanye dengan cara-cara yang santun dan bijak," ujarnya.

Gus Ubaid menegaskan, dirinya  juga meminta kasus pengrusakan mobil ini agar   diserahkan sepenuhnya kepada aparat Kepolisian. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut